Wednesday, April 3, 2013

Samkok Legend apk Download

Samkok Legend apk
Samkok Legend apk

Current Version : 1.27
Requires Android : 2.2 and up
Category : Casual
Size : 27M






Samkok Legend apk Description

“Samkok Legend” adalah salah satu game simulasi berjenis strategi perang yang dibuat dari sejarah three kingdoms bergaya Jepang. Game ini dapat dimainkan di Android atau IOS. Sudah ada jutaan pemain yang sudah join game yang booming ini, termasuk dari Jepang, Korea, Taiwan, China, dan Negara asia tenggara lainnya, kali ini saatnya giliran Indonesia!

“Samkok Legend” Website resmi: http://samkok.ifun.web.id/
“Samkok Legend” facebook fanspage: https://www.facebook.com/samkoklegend
“Samkok Legend” Layanan Pelanggan: cs@ifun.web.id

Game Introduction:

Anda akan mulai bermain dari dunia yang kacau balau, merekrut para Jendral kuat dan menjadi penyelamat dunia. Dilengkapi dengan fitur jendral-jendral terkenal dari three kingdoms, berbagai jenis pasukan dan jendral-jendral kuat akan ada dibawah kekuasaan anda. Di Indonesia, game Samkok Legend dapat diunduh secara gratis. Segera klik download dan dapatkan hadiah perdana menarik berupa sejumlah Gold gratis, dan langsung nikmati rasanya merampok, mencuri, dan menculik wanita.

Unsur permainan seperti latar belakang, arsitektur, biografi jendral, dan strategi perang telah dilengkapi dengan budaya unik three kingdoms, sehingga setiap pemain dapat merasakan serunya sejarah dunia three kingdoms, bahkan secara pribadi dapat menulis ulang sejarah, dan menciptakan dinasti anda sendiri.

Keunikan Game:

★★★Game dapat diunduh secara gratis★★★
Game dapat dicoba secara gratis, dan banyak cara untuk mendapat sumber daya yang berguna untuk meningkatkan kekuatan anda.

★★★Tampilan HD dengan 1080 pixels★★★
Tampilan halus dari layar permainan, untuk membawa anda ke dunia visual yang tidak tertandingi.

★★★Ratusan Jendral terkenal siap memulai debutnya★★★
Total ratusan jendral terkenal mempunyai atribut dan karakteristik yang unik dibawah komando anda, bersiap sama-sama menaklukan wilayah baru dan dilengkapi dengan kualitas gerakan 3D yang tidak kalah menariknya.

★★★Terobosan Online game ataupun single player★★★
Samkok Legend dilengkapi dengan fitur tentara bayaran yang dirancang untuk pemain secara independen bisa mengalahkan musuh yang lebih kuat, tanpa harus mencari pemain lain untuk membentuk tim.

★★★Setiap hari kejutan dengan Wheel of Fortune★★★
Game Samkok Legend dilengkapi dengan fitur Wheel of Fortune, setiap hari pemain berkesempatan mendapatkan sumber daya yang beharga, dan berkesempatan memperoleh batu keberuntungan dan equipment drop dari musuh. Pilihan terbaik ketika anda sedang bosan.

★★★Rancangan dan design spesial untuk game Handphone★★★
Teknologi terbaru yang dioptimalkan berkali-kali, untuk membuat tampilan antarmuka sesuai dengan pemain, yang memudahkan pemain untuk memanfaatkan semua fitur yang ada di Samkok Legend. Menjadi pilihan utama untuk bermain game strategi perang yang telah didownload berjuta-juta kali oleh para gamers.

Cocok untuk:

Android diatas versi 2.2
Resolusi diatas 320*480


Samkok Legend apk Videos and Images






Atlternate Download
http://opotoh.com/tag/Samkok Legend apk Download

No comments:

Post a Comment